LinksLinks2

    Kategori Artikel

    Pelepasan Wisudawan / Wisudawati Program Doktor dan Magister Periode I Tahun Akademik 2019/2020

    15/8/2019. Program Pascasarjana Universitas Sam Ratulangi menyelenggarakan Pelepasan Wisudawan / Wisudawati Periode I Tahun Akademik 2019/2020. Acara yang diselenggarakan di Aula Lantai 5 Gedung B PPs Unsrat ini menjadi prosesi awal yang diadakan oleh PPs Unsrat, Acara ini di hadiri oleh Direktur Pascasarjana, Wakil Direktur I, Wakil Direktur II, Para Wisudawan dan Keluarga serta Undangan.

    Direktur Pascasarjana Universitas Sam Ratulangi, Prof. Dr. Ir. Markus T. Lasut, MSc dalam sambutannya memberikan ucapan selamat atas kesuksesan yang telah di raih, tentunya banyak pihak yang terlibat dalam kesuksesan para wisudawan, dengan dukungan dari orangtua, kerabat dan masyarakat sehingga para wisudawan dapat selesai.

    Beliau berharap para wisudawan bisa memanfaatkan ilmu yang telah didapatkan selama pembelajaran di Universitas Sam Ratulangi, dan mampu berfikir kritis, sistematis, analisis dan memiliki karakter yang baik untuk bisa berkiprah secara profesional didalam masyarakat nantinya

    Beliau menambahkan bahwa para wisudawan harus mampu untuk bersaing ke jenjang yang lebih tinggi lagi dan bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat bangsa dan negara ini, perjalanan masih panjang, pembelajaran belum berakhir, kita harus terus belajar.

    Banyak Selamat Kepada Para Wisudawan. Abdikan Baktimu bagi Nusa dan Bangsa.

     

    PELEPASAN 1

    PELEPASAN 2

    PELEPASAN 3

    PELEPASAN 4

    PELEPASAN 5

     

    © 2018 Program Pascasarjana Universitas Sam Ratulangi