Kategori Artikel

    Senin, 18/2/2019 PPs Unsrat Melaksanakan Apel Kesadaran Nasional di depan Gedung Rektorat Unsrat Jam 07.30 - 08.00 Wita. 

    Apel yang dipimpin oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Drs. Tuerah August Musa Ronny Gosal, M.Si., dalam sambutannya mengatakan Sebagai warga Unsrat kita semua harus memahami dan melaksanakan Visi Unsrat yang kita tahu bersama yaitu Unggul dan Berbudaya. Marilah kita Unggul Berdoa, Unggul Beribadah, Unggul Bekerja, dan Unggul Berprestasi. Dengan melaksanakan amanah ini, Kita akan terhindar dari berita Hoax sehingga tidak tercipta dusta diantara kita. Maka dengan demikian Universitas Sam Ratulangi akan berbudaya, karena kita tidak ada budaya tipu menipu dan tidak ada saling membohongi bawahan dan atasan, teristimewa tidak membohongi Tuhan Yang Maha Esa. Tuhan Memberkati Perjuangan Kita dan Sukses Selalu.

    a.k 1

    a.k 2

    a.k 3

    a.k 4

    a.k 5

    a.k 6

     

    Rabu, 12/2/2019 PPs Unsrat selenggarakan serah terima jabatan koordinator program studi (korprodi) untuk masa bakti 2019-2023; yang dilaksanakan di Ruang Rapat Gedung A Lantai 1. 

    Acara ini dihadiri oleh Direktur PPs Prof. Dr. Ir. Markus T. Lasut, MS., Wakil Direktur I Dr. Ir. Arthur Pinaria, MP., Wakil Direktur II Dr.Eng. Pingkan Peggy Egam, ST., MT., Kepala Sub Bagian dan Koprodi Lainnya.

    Korprodi yang melakukan serah terima, yaitu : Koprodi Magister Entomologi Dr. Ir. Betsy A. N. Pinaria, MS (Lama) kepada Prof. Dr. Ir. Ch. Salaki, M.Si (baru); Koprodi Ilmu Perencanaan Pembangunan Wilayah Dr. Ir. Charles R. Ngangi, MS (Lama) kepada Dr. Ir. Ricky Rengkung, M.Si (baru); Koprodi Ilmu Pangan Dr. Ir. Gregoria Djarkasi, M.Si (melanjutkan); Koprodi Linguistik S2 Dr. Leika Kalangi, S.S., M.Hum (melanjutkan).

    serah terima koprodi

    Halaman 1 dari 11

    Artikel terbaru

    © 2018 Program Pascasarjana Universitas Sam Ratulangi